Win-Nata Diyakini Ulang Sukses Prabowo-Gibran dengan 73 Persen

img
Calon Gubernur Lampung Rahmad Mirzani Djausal mengantarkan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti-Reynata (Win-Nata) mendaftar di KPU Tulangbawang.

MOMENTUM, Tulangbawang--Ketua DPC Gerindra Tulangbawang Aliasan meyakinkan kemenangan Pak Prabowo di Tulangbawang pada Pemilu 14 Februari lalu dengan 73 persen, akan kembali diraih Winarti-Reynalta (Win-Nata) pada Pilkada 27 November 2024.

Karena hanya satu calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang, Winarti-Reynata (Win-Nata) yang langsung dihantarkan Calon Gubernur Lampung, sekaligus Ketua Partai Gerindra, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tulangbawang pada 27 Agustus 2024.

"Kehadiran Rahmat Mirzani dalam momen penting ini menegaskan dukungan penuh Partai Gerindra terhadap pasangan yang diusung bersama oleh koalisi Gerindra dan PDI Perjuangan," terang Aliasan kepada harian momentum, Kamis (03-10).

Cak Aliasan sapaan akrab Ketua DPRD Tulangbawang menjelaskan, kedatangan Ketua Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani, ini menegaskan bahwa pasangan Win-Nata adalah hasil dari proses seleksi yang matang dan penuh pertimbangan.

"Pasangan Win-Nata merupakan hasil musyawarah, pemikiran mendalam, serta konsultasi dengan berbagai tokoh masyarakat, partai, alim ulama, dan pimpinan kami baik di PDIP maupun Gerindra," Jelas Cak Aliasan.

Lanjut Cak Aliasan, kehadiran RMD dalam mengantarkan pasangan Win-Nata ke KPU bukan hanya sebagai bentuk dukungan politik, tetapi juga sebagai representasi dari harapan besar masyarakat Tulangbawang.

"Kemenangan Pak Prabowo di Tulangbawang pada Pemilu 14 Februari lalu dengan 73 persen suara menunjukkan bahwa masyarakat memiliki harapan besar terhadap kepemimpinan Prabowo. RMD ingin memastikan bahwa pasangan Win-Nata dapat mewujudkan harapan Masyarakat Tulangbawang sebagai perpanjangan tangan menyampaikan aspirasi masyarakat dipusat," kata Cak Aliasan.

Cak Aliasan, menyatakan bahwa memenangkan pasangan Win-Nata bukan hanya tugas tim sukses, melainkan tugas seluruh masyarakat Tulangbawang.

"Ini adalah tugas kita bersama untuk menuntaskan kemenangan Pak Prabowo dengan mengantarkan mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang periode 2025-2030," ujar Cak Aliasan.

Lebih jauh Cak Aliasan, menjelaskan, dengan dukungan kuat dari Partai Gerindra dan PDI Perjuangan, serta kepercayaan masyarakat, pasangan Win-Nata diharapkan dapat menjadikan Tulangbawang lebih maju dan sejahtera. 

"Reynalta Wakil Bupati Tulangbawang itu adalah pilihan langsung dari Pak Prabowo, jadi ketika pasangan Win-Nata ini terpilih maka dipastikan kita akan mempunyai akses pembangunan yang lebih cepat untuk memajukan kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur," papar Cak Aliasan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos