Pj Gubernur Sebut Dekrafe Bakal Jadi Persinggahan yang Strategis

img

MOMENTUM, Pringsewu--Penjabat (Pj) Gubernur Samsudin meninjau Dekranasda Cafe (Dekrafe) di Rest Area Pringsewu, Kamis (3-1-2024).

Samsudin pun mengapresiasi keberadaan Dekrafe yang merupakan terobosan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu dibawah kepemimpinan Pj Bupati Marindo Kurniawan dalam mendongkrak pendapatan daerah.

"Saya selalu mendorong agar anggaran atau pendapatan daerah semakin meningkat. Begitu juga di kabupaten harus melakukan terobosan dalam rangka meningkatkan anggaran daerah. Salah satunya yang dilakukan oleh kabupaten Pringsewu," kata Samsudin.

Tak hanya meningkatkan pendapatan, keberadaan Dekrafe di rest area Pringsewu juga memberikan kesempatan untuk masyarakat dan UMKM dalam memasarkan produknya.

"Saya yakin sekali ini akan menjadi persinggahan yang sangat strategis. Apalagi lalu lintas dari Bandarlampung ke Kotaagung cukup padat," jelasnya.

Meski demikian, dia menyarankan, agar Dekrafe disediakan di sisi kanan dan kiri rest area Pringsewu.

"Bagusnya bersebelahan dengan luas yang sama. Saya sudah bilang ke Pak Bupati kalau bisa coba kondisikan. Sehingga bisa depan-depanan dan memiliki luas yang sama. Saya kira dengan masukan ini akan semakin baik," tuturnya. (**)









Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos