Pilkada Waykanan, Pasangan Amanah Janji Tingkatkan Kualitas Infrastruktur

img
Calon Bupati Waykanan nomor urut 2 Ali Rahman berkampanye di Kecamatan Negeriagung

MOMENTUM, Negeriagung--Peningkatan kualitas infrastruktur menjadi salah satu program prioritas pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Waykanan nomor urut 2: Ali Rahman-Ayu Asalasiyah.

Prioritas program tersebut disampaikan pasangan berjargon Amanah itu saat menggelar kampanye terbuka pada dua lokasi di Kecamatan Negeriagung: Kampung Mulyasari dan Kampung Mulyaagung, Minggu  (13-10-2024). 

"Bapak ibu silahkan catat dan diingat. Kalau nanti saya dan bu Ayu terpilih, yakinlah secara perlahan pembangunan infrastruktur terutama jalan akan kita selesaikan. Namun saya tidak mau berjanji kalau satu tahun bisa selesai. Itu sudah jelas bohong nantinya. Tapi yakinlah perlahan akan kita selesaikan," kata Ali Rahman di hadapan ratusan masyarakat.  

Selain itu, pembangunan bidang pendidikan juga akan menjadi perhatian serius pasangan Amanah jika diberi kepercayaan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Waykanan.

"Pendidikan kita ini sudah gratis, dari SD sampai dengan SLTA, bahkan ada program-program tertentu dari pemerintah yang bisa gratis sampai kuliah," ungkapnya. 

Untuk mewujudkan semua progra tersebut, dia mengajak seluruh lapisan masyarakat Waykanan menyukseskan pilkada serentak pada 27 November mendatang.

"Jangan lupa, tanggal 27 November mendatang. Mari ramai-ramai datang ke TPS dan pilih nomor urut 2 Amanah: Ali Rahman Ayu Asalasiyah," ajaknya.  

Dia juga berpesan, agar seluruh masyarakat Waykanan tetap menjaga kebersamaan  sehingga terciptanya situasi yang aman damai dan sejuk. 

"Kita ini hidup saling membutuhkan, oleh karena itu mari bersama sama kita menjaga kekompakan. Kita ciptakan politik riang gembira sehingga tercipta suasana yang damai dan sejuk," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos