Tim Pemenangan KUR Nanda-Anton Padangcermin dan Wayratai Dikukuhkan

img
Pengukuhan Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR) Paslon Nomor Urut 2 Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali Kecamatan Padangcermin dan Wayratai. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pesawaran -- Tim Pemenangan Koalisi Untuk Rakyat (KUR) Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran Nomor Urut 2 Nanda Indira -Antonius Muhammad Ali Kecamatan Padangcermin dan Wayratai dikukuhkan.

Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Nomor Urut 2 Nanda Indira mengatakan, pengukuhan merupakan upaya strategis untuk memenangkan pilkada 2024.

"Saya berharap saudara-saudara yang baru dikukuhkan dapat segera bekerja dengan penuh tanggungjawab, kompak dan solid, serta segera merumuskan program-program strategis untuk memenangkan Nanda-Anton Nomor Urut 2," kata dia, Ahad 13 Oktober 2024.

"Saya juga berharap tim pemenangan tingkat kecamatan maupun tingkat desa untuk segera bergerak secara menyeluruh, turun ke lapangan dan berjuang bersama, serta menggerakkan tim menuju akar rumput dan basis-basis masa untuk mensosialisasikan Visi misi dan program-program pasangan calon Nanda-Anton," timpalnya.

Dia meminta kepada tim pemenangan untuk fokus dalam memperkuat basis pendukung di seluruh wilayah Kecamatan Padangcermin dan Wayratai guna memastikan seluruh visi dan misi kami dapat terimplementasi dengan baik.

"Dengan didukung 12 partai pengusung yakni Partai Gerindra, PDI-P, NasDem, PKS, PAN, PKB, serta Perindo, Hanura, PBB, Garuda, PKN dan PRIMA, yang tergabung dalam “Koalisi Untuk Rakyat”, insyaallah, kita harus yakin bahwa kita akan memenangkan Pilkada 2024 ini," ujarnya .

Dirinya juga berkomitmen untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan dan merata di Kabupaten Pesawaran. Yang mana hal itu dituangkan dalam Visi dan Misi Paslon Nanda-Anton, yaitu Pesawaran “CAKEP” Terwujudnya Pesawaran yang Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, Produktif.

"Setalah ini saya berharap, para tim pemenangan dan jaringan relawan untuk segera melakukan pendalaman terhadap visi misi dan program prioritas kami," jelasnya.

"Untuk mewujudkan Visi, Misi dan program kerja tersebut, serta untuk membangun Kabupaten Pesawaran, tentunya dibutuhkan dukungan dari semua pihak. Untuk itu, kami sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak termasuk dari Tim Pemenangan Kecamatan dan Desa se-Kecamatan Padang Cermin dan Way Ratai untuk memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah pada Pilkada 2024 di Kabupaten Pesawaran," tambahnya.

Dia mengungkapkan bahwa kerja keras semua tim pasti akan membuahkan hasil, karena setiap perjuangan pasti selalu ada hasil yang nyata. 

"Hari ini, kapal perjuangan Nanda - Anton sedang berlayar menuju dermaga kemenangan yang kita perjuangkan bersama-sama," katanya. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos