Gakkumdu Lamteng Telusuri Kegiatan Istri Muda Musa Ahmad

img
Piala lomba senam tingkat kecamatan yang mencatumkan nama Yuniar, istri Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Sentra Penegak Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Lampung Tengah menelusuri kegiatan lomba senam tingkat kecamatan istri muda Musa Ahmad, Dokter Gigi Yuniar. 

Dalam lomba tersebut, piala yang diberikan kepada peraih juara, tercantum nama lengkap istri muda: Drg. Yuniar Musa Ahmad, M.M,M.H. 

Terkait hal ini, Ketua Bawaslu Lampung Tengah Yuli Efendi mengaku telah menelusuri kegiatan Yuniar. Gakkumdu Kabupaten Lampung Tengah juga telah menerima laporan tersebut.

"Gakkumdu Kabupaten Lampung Tengah telah menerima laporan terkait kegiatan Yuniar. Kami telah menelusuri," kata Ketua Bawaslu Lampung Tengah Yuli Efendi saat diwawancarai melalui via telepon WhatsApp, Senin 14 Oktober 2024.

Yuli Efendi menjelaskan bahwa semua butuh proses dan tahapan. "Semua kan butuh proses dan tahapan. Yang jelas kami sudah menelusuri kegiatan Yuniar," tegasnya.

Untuk status Yuniar sebagai aparatur sipil negara (ASN), kata Yuli Efendi, dirinya belum mengetahui dan tidak mendapat laporan. "Kalau Yuniar ASN saya belum tau dan belum menerima laporan," pungkasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Lampung Tengah Bobby Irawan belum bisa dimintai keterangan terkait kegiatan Yuniar meski handphone nya dalam keadaan aktif. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos