Adies Kadir Tegaskan Golkar Lampung Solid Menangkan Mirza-Jihan

img
Konsolidasi Golkar Lampung menjelang Pilkada serentak 2024.

MOMENTUM, Bandarlampung--Plt Ketua DPD Golkar Lampung, Adies Kadir menegaskan kepada kadernya untuk solid memenangkan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela pada Pilgub 2024.

"Seluruh kader Partai Golkar harus solid dan saling bahu membahu mendukung dan memenangkan pasangan Mirza dan Jihan nomor 2," kata Adies Kadir dalam acara Silaturahmi dan Konsolidasi Kader Golkar Lampung, Sabtu (26-10-2024).

Dia menyampaikan, jika ada yang tidak menuruti perintah partai maka DPD Golkar Lampung akan bertindak dengan tegas.

"Ikuti semua instruksi dari DPP. Kalau ada kader yang tidak tegak lurus dengan partai, pengurus provinsi boleh ambil tindakan tegas. Tapi saya yakin, kader di Lampung tidak ada yg seperti itu. Di ruangan ini apa lagi," kata dia.

"InsyaAllah kalau melihat suasana Lampung yang sejuk dan nyaman mungkin semua akan berjalan dengan lancar dan solid," imbuhnya.

Adies membeberkan, pihaknya menargetkan kemenangan pada Pilkada mendatang sebesar 60 persen.

"Kita tergetkan untuk Golkar Lampung memenangkan Pilkada dengan target 60 persen. Baik provinsi maupun kota. Kalau saya di Jakarta, segala sesuatu bisa sampaikan ke Pak Ismet Roni. Dan kalau pak Ismet Roni ada kesibukan juga banyak kader dan pengurus lainnya," terangnya.

Selain Plt Adies Kadir, hadir juga dalam pertemuan tersebut Bendahara Umum DPP Golkar Sari Yuliati, Anggota DPR RI fraksi Golkar Aprozi Alam, Rycko Menoza dan Hanan A Rozak. Kemudian jajaran pengurus Golkar Lampung baik DPD I dan DPD II se Lampung. (Ikh)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos