Debat Perdana Calon Bupati Tulangbawang Jumat 1 November

img
KPU dan Bawaslu Tulangbawang melakukan pertemuan dengan Kapolres Tulangbawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu. Foto. A Rohman.

MOMENTUM, Menggala--Debat perdana calon Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang pada pilkada serntak 2024 dilaksanakan pada Jumat 1 November mendatang pada pukul 13.00 WIB di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala.

Terkait pelaksanaan debat kandidat pada pilkada tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tulangbawang melakukan pertemuan dengan Kapolres Tulangbawang, Polda Lampung, AKBP James H Hutajulu.

Audiensi berlangsung di Presisi Lounge Mapolres Tulangbawang, Jumat 25 Oktober 2024. Turut hadir, Wakapolres, Kompol M Kasyfi Mahardika, pejabat utama (PJU) Polres, komisioner KPU dan Bawaslu Kabupaten Tulangbawang, dan pihak event organizer (EO).

"Audensi yang dilakukan oleh pihak KPU dan Bawaslu Kabupaten Tulangbawang ke Mapolres terkait rencana pelaksanaan debat perdana calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Tulangbawang," ucap Kapolres Tulangbawang.

"Usai pelaksanaan audensi, kami dari Polres Tulangbawang langsung melakukan Risk Assessment terhadap lokasi kegiatan, lalu akan menggelar rapat koordinasi (rakor) dan technical meeting pada waktu yang akan ditentukan kemudian," papar perwira dengan melati dua dipundaknya.

Kapolres menambahkan, guna memastikan pelaksanaan debat perdana calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Tulang Bawang dapat berjalan dengan aman dan lancar, kami telah menyiapkan ratusan personel yang nantinya akan di ploting sesuai dengan karakteristik lokasi yang digunakan. (**)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos