Megawati akan Kampanye Pilgub di Lampung

img
Wali Kota Bandarlampung Herman HN sidak Gedung Pelayanan Satu Atap. Foto: Satria Aji

Harianmomentum.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri direncanakan berkampanye untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Herman HN-Sutono pada pemilihan gubernur mendatang.


“Mudah-mudahaan ketua umum (Megawati) hadir saat kampanye. Selain itu ada Sekjen (Hasto), ada ketua bidang pememangan pemilu, semua akan turun ke Lampung, kalau Presiden Jokowi, tidak mungkin, karena beliau tidak bisa cuti,” kata Herman HN  seusai sidak Gedung Pelayanan Satu Atap pemkot, Kamis (1/2).


Herman HN  tidak menampik jika ada pengurus partai banteng moncong putih dari daerah lain yang akan mensosialisasikan duet Herman HN-Sutono. Hal ini dibuktikan dengan kehadiran pengurus DPD DKI Jakarta beberapa waktu lalu ke Lampung. 


“Bisa saja, ada pengurus PDIP dari daerah lain yang akan mensosialisasikan duet Herman HN dan Sutono. Duet ini namanya,  Hero, (Herman-Sutono),” jelasnya. 


Ia mengatakan, pasangan yang diusung PDIP menargetkan menang dalam pilkada, sesuai hasil pendidikan kepala daerah PDIP di Depok Jawa Barat yang digelar, 28 Januari kemarin. 


Herman HN mengatakan, jika terpilih menjadi Gubernur Lampung, programnya tidak jauh beda dengan apa yang sudah dilakukannya untuk Bandarlampung, yakni pendidikan dan berobat  gratis, pembanguan infrastruktur jalan. 


“Kalau yang lain masih janji,  saya sudah terbukti, saya akan tetap pada program pendidikan dan berobat gratis,  semua jalan dan infrastruktur  kita bangun, “ pungkasnya. (aji) 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos