ASN Setdakab Lamtim Harus Jadi Pioner Penegakan Disiplin

img
Sekdakab Lamtim Syahrudin Putera memimpin apel rutin ASN di lingkup sekretariat daerah setempat.

Harianmomentum.com--Aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdaka) Lampung Timur (Lamtim) diminta menjadi pioner penegakan disiplin dan aturan kerja aparatur di seluruh lingkup pemeritahan kabupaten (pemnlkab) setempat.

 

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lamtim Syahrudin Putera saat memimpin apel rutin pegawai di lingkup sekretariat daerah setempat, Selasa (6/3).

 

“Disiplin kerja aparatur menjadi salah satu kunci keberhasilan pelaksanaan program pembangunan. Untuk mewujudkan itu mari kita awali dari lingkup sekretariat pemkab. Seluruh aparatur di Sekretariat Pemkab harus menjadi contoh penegakan disiplin bagi aparatur di seluruh lingkup Pemkab Lamtim,” kata Syahrudin.

 

Dia menerangkan, salah satu bentuk disiplin kerja bagi ASN adalah melaksanakan tugas pokok dan kewajiban sesuai aturan yang berlaku.   

   

“In Sya Allah saya tidak akan pernah menegakkan aturan dengan melanggar aturan atau keluar dari aturan yang sudah ditetapkan,” terangnya.

 

Apel rutin ASN di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lamtim merupakan bagian dari upaya penegakan disiplin kerja. Apel dilaksanakan setiap hari Selasa hingga Kamis, pagi dan sore.(rif)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos