Zainudin Lepas Pawai Taaruf MTQ ke 47

img
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan melepas Pawai Taaruf MTQ ke 47 tingkat kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Selatan (Lasmel) Zainudin Hasan melepas Pawai Taaruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat kabupaten setempat, Senin (12/3). 


Prosesi pengelepasan peserta pawai dipusatkan di depan Rumah Dinas Wakil Bupati Lamsel, Jalan Veteran Atas, Kota Kalianda. Pawai menempuh rute sejumlah jalan protokol da  finish di Lapangan Cipta Karya, Kalianda. Peserta pawari terdiri dari: para pelajar SD hingga SMA sederajat dan sejumlah majelis taklim di kabupaten setempat.


Dalam sambutannya, Zainudin Hasan mengajak seluruh masyarakat, khsusunya para kafilah dari setiap kecamatan menyukseskan pelaksanaan MTQ ke 47 tingkat kabupaten setempat. “Seluruh peserta dan official MTQ harus mengedepankan semangat ibadah dan menjunjung tinggi nilai-nilai sprotifitas,” pintanya.


Dia menerangkan, tujuan MTQ sejatinya adalan melaksanakan syiar ajaran Islam, khsusnya pada bidang kemampuan seni membaca Al Quran. “Saya pinta betul, peserta MTQ kali ini, merupakan warga Lampung Selatan. Tidak boleh ada, peserta dari daerah lain yang sengaja disewa untuk meraih juara. Apalah arti sebuah juara, apabila dilakukan dengan cara yang tidak jujur,” tegasnya. (bob)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos