Ketum Partai Koalisi Dijadwalkan Jadi Jurkam Arinal-Nunik di Lamsel

img
Cagub dan Cawagub nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik)./ist

Harianmomentum.com--Ketua umum (Ketum) partai koalisi pengusung Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim dijadwalkan menjadi juru kampanye (jurkam) saat kegiatan kampanye rapat umum di Lampung Selatan.

 

Ketum tiga Parpol koalisi itu yakni, Airlangga Hartarto (Golkar), Muhaimin Iskandar (PKB) dan Zulkifli Hasan (PAN).

 

"Insya Allah, Pak Airlangga, Cak Imin (Muhaimin Iskandar), dan Bang Zul (Zulkifli Hasan), akan hadir dan menjadi juru kampanye," kata Ketua Tim Pemenangan Arinal – Chusnunia Chalim, Tony Eka Candra, Kamis (29/3).

 

Tidak hanya ketua umum partai pengusung, kampanye tersebut juga akan dihadiri anggota DPR RI. Diantaranya, Azis Syamyddin dari Golkar, Alimin Abdullah dari PAN, dan Ariyanto Munawar dari PKB.

 

Tony menerangkan, kehadiran ketua umum partai dan anggota DPR RI itu, untuk menyampaikan visi misi dan janji kerja Arinal - Nunik.

 

"Arinal - Nunik akan menjadikan Lampung lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtera," ujarnya.

 

Dia mengharapkan, masyarakat dapat menghadiri kampanye Arinal - Nunik di Lapangan Sepak Bola Jatimulyo pada Minggu (1/4) yang dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

 

Terlebih lagi, dalam kampanye itu akan dimeriahkan artis kondang asal Surabaya, Via Vallen.

 

"Kenapa Via Vallen? Karena banyak permintaan masyarakat yang masuk ke kami agar menghadirkan Via Vallen," terangnya.

 

Pada kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut tiga itu, terutama dua rapat umum dan lima kampanye dalam bentuk lain, Tim Kerja Pemenangan Arinal-Nunik akan berusaha menghadirkan Via Vallen atau artis lain sesuai dengan permintaan masyarakat.(rls/adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos