Kecelakaan di Jalinsum Tewaskan Pengemudi Pick up

img
Petugas kepolisian mengatur lalu lintas pasca terjadinya kecelakaan di Jalan Soekarno Hatta (Bypass) Kedaton Bandarlampung, Jumat (30/3) sore./Agung DW

Harianmomentum.com--Terjadi kecelakaan yang melibatkan Mistsubishi jenis Pick up nomor polisi B 9926 BAP dengan Daihatsu Taruna BE 1061 AF di Jalan Soekarno-Hatta Kedaton Bandarlampung, Jumat (30/3) sore.

 

Akibatnya, pengendara Mobil Pick Up tersebut, tewas ditempat.

 

Menurut saksi mata Rio (39), kejadian bermula saat mobil Daihatsu Taruna melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rajabasa menuju Panjang.

 

Secara tiba-tiba, mobil tersebut menyeberang ke jalur yang berlawanan. Sehingga, menabrak mobil Pick Up dari arah Panjang menuju Rajabasa.

 

"Tadi kan mobil pick up itu ngerem, karena ada lobang. Terus, tiba-tiba mobil Taruna itu keluar jalur dan menabrak mobil pick up," terang Rio.

 

Dia menjelaskan, di dalam mobil daihatsu Taruna tersebut, berisi tiga orang pemuda yang diduga mabuk.

 

"Mabuk kayaknya, soalnya mereka ditanya SIM tidak jelas. Kalau yang mobil pick up cuma sopir aja. Katanya meninggal ditempat," paparnya.

 

Berdasarkan informasi, tiga orang pemuda yang berada di dalam mobil Daihatsu Taruna sudah diamankan ke Polsek Kedaton. Sementara, supir mobil pick up telah dibawa ke rumah sakit.

 

Terlihat, akibat kecelakaan tersebut terjadi kemacetan dari Panjang menuju Rajabasa.(adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos