Kapolres Lamsel Tinjau Kerusakan Jembatan di Kalianda

img
Kapolres AKBP M Syarhan saat melakukan peninjauan jembatan rusak di Kecamatan Kalianda./Boby

Harianmomentum.com--Kapolres AKBP M Syarhan melakukan peninjauan di jembatan Patriot Kelurahan Wayurang Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Senin (9/4).

 

Diketahui, jembatan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dan hampir putus, diakibatkan oleh bencana air bah yang terjadi pada, Selasa (03/04) lalu.

 

"Tadi pagi, setelah mengecek kesiapan personil pengamanan di jalan, kita menuju lokasi jembatan yang rusak di Jalan Raden Intan, Kota Kalianda," ujar Syarhan.

 

Syarhan berencana akan tetap menutup sementara waktu jembatan tersebut, dikarenakan semakin parahnya kerusakan konstruksi di jembatan yang menjadi akses penghubung tersebut.

 

"Setelah kita adakan pengecekan lanjutan, karena sebelumnya, pada minggu lalu setelah terjadinya bencana banjir, pernah kita periksa. Ppada hari ini, kita simpulkan untuk tetap ditutup, apalagi kita lihat semakin parahnya kerusakan, bahkan terjadi amblas yang bertambah dalam," lanjutnya.

 

Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan pengalihan arus jalan dan rekayasa lalu lintas bagi pengguna jalan, demi  menghindari korban jiwa.

 

"Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat Kota Kalianda dan sekitar, jangan nekat melintas di lokasi tersebut. Alihkan perjalanan melewati Jalan Way Urang dan Jalan Kesuma Bangsa," pungkasnya.(bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos