Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pilkada Lamteng

img
Wakil Bupati Lamteng, dr. H. Ardito Wijaya saat menerima formulir berkas penjaringan dari Ketua Tim Penjaringan I Kade Asian Nafiri, disaksikan Ketua DPC PDI Lamteng, Sumarsono.

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung Tengah (Lamteng) dr. H. Ardito Wijaya menegaskan siap maju dengan beberapa partai pendukung sebagai Calon Bupati (Cabup) Lamteng di Pilkada 2024.

Ditemui dikediamannya Kampung Karangendah, Kecamatan Terbanggibesar, Lamteng, Ardito Wijaya mengatakan telah membangun komunikasi aktif dengan partai politik (parpol) lain dan siap memberikan dukungan.

Saat ini partai Gerindra sudah secara intens terjalin komunikasi baik. Selain itu, juga partai NasDem dan partai lainnya.

“Kami dengan partai Gerindra sudah bertemu dan terus membangun komunikasi aktif, demikian juga partai NasDem dan partai lainnya. Hingga nantinya, mendapat satu kesepakatan bersama untuk ikut berkontestasi dalam pemilihan kepala daerah Lamteng dan membangun Kabupaten Lamteng menjadi lebih baik dan sejahtera,” ujarnya, Senin (29-4-2024).

Ardito Wijaya yang juga Wakil Bupati Lamteng ini menjelaskan niat dan semangatnya untuk mewujudkan perubahan dari harapan masyarakat di Lampung Tengah akan adanya kesejahteraan yang merata.

“Saat ini dorongan dan dukungan masyarakat sangat deras, dan makin menguat akan adanya perubahan diberbagai leading sektor pembangunan. Dengan dorongan ini, menjadi salah motivasinya untuk maju di Pilkada Lamteng” ungkapnya.

Diketahui, dari hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Lamteng pada 2024 hasil rekapitulasi KPU Lamteng, PKB mampu meraih 8 kursi. Jumlah ini bertambah dari Pileg tahun 2019 dimana PKB memperoleh 6 kursi. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos