Musa: Persiapan Kampanye Akbar Arinal-Nunik Siap

img
Ketua DPD I Golkar Lamteng Musa Ahmad saat meninjau lokasi Kampanye Akbar Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim di Lapangan Prosida./Tim Arinal-Nunik

Harianmomentum.com--Ketua DPD II Golkar Lampung Tengah, Musa Ahmad memastikan persiapan pelaksanaan kampanye akbar pasangan calon Gubernur, dan wakil gubernur Lampung nomor urut 3 Arinal-Nunik sudah 100 persen.

 

Hal ini dikatakan saat meninjau persiapan di lapangann Prosida, Bandarjaya, Lampung Tengah,  Sabtu (21/4/2018) malam.

 

"Insya Allah sudah siap semua," kata Musa Ahmad. Ia juga mengatakan perkiraan masa yang akan hadir dalam acara ini mencapai 15 ribu. "Kurang lebih massa yang akan hadir mencapai 15 ribu orang," terang Musa.

 

Untuk diketahui, kampanye akbar pasangan yang memiliki jargon "Rakyak Lampung Berjaya" ini akan menghadirkan group band asal ibu kota yakni Wali.

 

Bertepatan dengan Kampanye Akbar Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Lampung juga akan mengukuh kepengurusan DPD II Golkar Lampung Tengah hasil Musyawarah Daerah (Musda) beberapa waktu lalu.

 

Pengukuhan rencananya akan dilakukan oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi pada pukul 10.00 WIB.

 

"Jadi sebelum kampanye akbar, Pak Arinal Djunaidi akan melakukan pelantikan terlebih dahulu di Sekretariat DPD II Golkar Lampung Tengah. Baru siangnya kita kampanye," jelasnya.

 

Pelantikan tersebut nantinya akan dihadiri jajaran pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos