Hamsyah Kembali Pimpin PWI Waykanan

img
Penghitungan suara pada Konferensi IV PWI Kabupaten Waykanan di Balai Wartawan Hi. Solfian Ahmad Bandarlampung. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Hamsyah kembali terpilih untuk memimpin Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Waykanan periode 2018-2021.


Wartawan Tegar TV itu terpilih kembali sebagai Ketua PWI Waykanan setelah mengalahkan Muslimin dari Fajar Sumatera dalam pemugutan suara Konferensi IV PWI Waykanan yang berlangsung di Balai Wartawan Solfian Ahmad, Bandarlampung, pada Rabu, 25 April 2018. 


Dari 16 anggota PWI Waykanan yang memiliki hak pilih, Hamsyah meraih 11 suara dukungan. Sedangkan Muslimin hanya mendapat  lima suara dukungan. 


Rapat pleno yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung H. Nizwar menetapkan Hamsyah sebagai Ketua PWI Waykanan peeiode 2018-2021.


Dalam sambutannya, Hamsyah mengajak semua anggota PWI Waykanan tidak ada sekat antara satu dengan yang. "Kalau saya terpilih tinggal kita melanjut program yang telah ada. Harapan saya agar masa mendatang lebih kompak lagi demi menjaga marwah organisasi," ujar Hamsyah. (red).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos