MTQ ke 46 Provinsi Lampung, Lamtim Kirim 54 Kafilah

img
Kafilah Kabupaten Lampung Timur siap menampilkan kemampuan terbaik pada MTQ k46 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018

Harianmomentum.com--Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) mengirimkan 54 kafilah untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 46 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018.  MTQ tersebut akan berlangsung mulai 26 Arpil hingga 1 Mei mendatang di Kota Bandarlampung.

 

Kepala Bagian Bina Mental Pemkab Lamtim Agus Firmansyah Lukman mengatakan, 54  kafilah tersebut terdiri dari: 26 peserta dan 28 official.

 

“Untuk MTQ kali ini, para kafilah kita akan mengikuti beberapa cabang lomba: tartil, tilawah, qiraah, tahfidz, fahmil, syarhil dan khot," kata Agus pada harianmomentum.com di sela acara penglepasan kotingen MTQ tersebut, Rabu (25/4).

 

Kontingen MTQ Kabupaten Lamtim dilepas Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tarmizi mewakili Pelaksana tugas (Plt)  Bupati  Zaiful Bokhari.

 

Dalam sambutanya, Tarmizi meminta seluruh kafilah Lamtim dapat menunjukan kemampuan terbaik, untuk meriah prestasi yang membanggakan. 

 

Bukan hanya itu, dia juga berharap, ajang tersebut dapat lebih memotivasi umat muslim di Kabupaten Lamtim, menerapkan nilai-nilai ajaran Al Quran dalam seluruh aspek kehidupan. (rif)

 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos