Warga Sukarame Doakan Ridho Tetap Pimpin Lampung

img
Cagub Lampung M Ridho Ficardo melakukan doa bersama warga Sukarame Kota Bandarlampung./MRF

Harianmomentum.com--Muhammad Ridho Ficardo bersilaturahmi bersama warga masyarakat RT 010 LK II Kelurahan Waydadi Baru, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung, Minggu (20/05).

 

Kegiatan silaturahmi tersebut diisi dengan siraman rohani dan buka puasa bersama masyarakat setempat.

 

Dalam silaturahmi tersebut, M Ridho Ficardo didapuk oleh masyarakat untuk meresmikan masjid Al-Furqon yang baru selesai dibangun.

 

Arpandi (50) tokoh masyarakat setempat menyatakan bahwa masyarakat sangat gembira dengan dibangunnya masjid tersebut.

 

"Kami sangat bergembira karena mushala yang selama ini kami gunakan dapat dibangun menjadi sebuah masjid yang megah. Oleh karenanya, kami berterimakasih kepada hamba-hamba Allah yang turut mambantu pembangunan masjid ini," katanya.

 

Terlebih, lanjut Arpandi, kegembiraan semakin lengkap, karena Calon Gubernur M Ridho dapat hadir untuk meresmikan masjid yang dicintai ini. "Meskipun beliau tidak pernah terucap, tapi kami semua masyarakat disini tahu, kami sangat berterimakasih atas semua bantuan yang selama ini beliau berikan," papar Arpandi.

 

Selesai buka puasa bersama Ridho Ficardo kemudian melaksanakan salat maghrib berjamaah. Usai kegiatan masyarakat mendoakan semoga M Ridho Ficardo dapat tetap memimpin sekaligus membangun Provinsi Lampung ke depan.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos