Jalintim Rusak Parah, Sat Lantas Polres Lamtim Timbun Jalan Berlubang

img
Satuan Lalu Lintas Polres Lamtim bersama Dinas PU setempat, menimbunt jalan berlubang di jalur Jalintim Sumatera

Harianmomentum.com--Kondisi Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera di wilayah Kabupate Lampung Timur (Lamtim), saat ini semakin memprihatikan. 

 

Sebagian besar badan jalan tersebut rusak parah. Padahal, tidak lama lagi jalintim akan menjadi salah satu jalur utama arus mudik dan arus balik lebaran, di wilayah Provinsi Lampung.

 

Untuk mengantisipasi, terjadinya kecelakaan lalu lintas, akibat kerusakan jalan tersebut, Satuan Lalu Lintas  (Sat Lantas) Polres Lamtim melakukan penimbunan badan jalan yang berlubang.

 

Kepala Sat Lantas Polres Lamtim AKP. Poeloeng Arsa Sidanu mengatakan, penimbunan difokuskan pada ruas yang sangat parah. 

 

“Kerusakan parah, ada di dekat jembatan Way Bungur, wilayah Labuhanmaringgai dan Pasirsakti. Kita koordinasi dengan Dinas PU Lamtim, untuk menimbun bandan jalan ini," kata AKP. Poeloeng pada harianmomentum.com, Senin (28/5).

 

Dia mengimbau, masyarakat lebih wasapada saat berkendara melintas di jalur tersebut.  

 

“Mudah-mudahan dengan penimbunan ini, bisa mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas. Karena itu, masyarakat harus lebih berhat-hati saat melintas di jalur ini," imbaunya. (rif)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos