Ustaz Solmed-Via Vallen Ajak Warga Lampung Pilih Arinal-Nunik

img
Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia bersama ustaz Solmed halal bihalal dengan warga Lampung Timur.

Harianmomentum.com--Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) dan pedangdut Via Vallen mengajak penduduk Lampung untuk memilih dan memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim (Nunik) di Pilgub 27 Juni mendatang.

 

"Tanggal 27 Juni kita kompak pilih nomor 3," kata Ustaz Solmed di sela Halal bihalal yang dimeriahkan Via Vallen di Lapangan Merdeka, Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Jumat 22 Juni 2018.

 

Ustaz kondang ini berjanji, jika Arinal-Nunik dipercaya menjadi gubernur dan wakil gubernur Lampung akan 'mengawal' mereka lebih amanah.

 

"Saya janji akan kawal mereka (Arinal-Nunik) agar tertib, istiqomah dan amanah, agar uang rakyat kembali ke rakyat, jalan lubang diperbaiki," ucapnya.

 

Selain itu kata Ustaz Solmed, Arinal-Nunik nantinya akan membuka lapangan kerja yang luas agar pengangguran berkurang.

 

"Karena Pak Arinal memiliki mitra (investor) tidak hanya di Lampung namun di Indonesia, agar investor masuk dan pemuda mampu bekerja di daerahnya sendiri. Kita semua kompak coblos nomor 3," kata Ustaz Solmed.

 

Tak kalah dengan Ustaz Solmed, pedangdut Via Vallen pun mengajak penduduk Lampung untuk memilih dan memenangkan Arinal-Nunik di Pilgub Lampung.

 

"Mudah-mudahan penduduk Lampung makin maju, jangan lupa pilih nomor tiga, (Arinal-Nunik),"  ajak Via Vallen.

 

Arinal Djunaidi berharap masyarakat Lampung Timur khususnya bisa menjaga Pilgub Lampung dengan aman dan damai.

 

"Dan mohon dukungannya untuk nomor tiga. Tolong sampaikan juga pada keluarga di rumah," kata Ketua DPD I Golkar Lampung di hadapan puluhan ribu warga Lampung Timur.

 

Mantan Kadis Pertanian ini juga memastikan program Kartu Tani Berjaya bisa memecahkan persoalan-persoalan petani di Lampung.

 

Arinal menuturkan, ada enam poin yang ada di Kartu Tani Berjaya, manfaat Kartu Tani Berjaya bagi petani Lampung, antara lain untuk memecahkan permasalahan-permasalahan petani, seperti permasalahan ketersediaan benih berkualitas, kepastian pupuk, lalu ucap dia, ketika benih bagus, pupuk, obat-obatan ada, hasilnya panennya bagus, namun nanti pihaknya akan membantu meningkatkan harga jual komoditas pertanian yang menguntungkan petani.

 

"Insya Allah saya terpilih gubernur akan beri kredit bagi petani sebesar Rp20 juta perpetani. Kredit usaha petani untuk semua petani, yang digunakan untuk tambahan penghasilan petani seperti pembelian ternak," ungkapnya.

 

Ia menambahkan, nantinya dirinya dan wakilnya, Nunik akan memberikan beasiswa bagi anak petani yang diterima di Fakultas Pertanian sampai lulus, baik jurusan perikanan, peternakan dan lainnya.

 

"Kartu Tani Berjaya untuk kesejahteraan penduduk Lampung," imbuhnya.(rls/red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos