Terwujudnya JTTS, Arinal-Nunik Ajak Warga Lampung Apresiasi Jokowi

img
Kampanye Akbar Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia di Sidomulyo

Harianmomentum.com--Calon Gubernur Lampung nomor urut tiga Arinal Djunaidi mengajak masyarakat Lampung Selatan untuk berterima kasih kepada Presiden Jokowi karena telah membangun jalan tol di Lampung.

 

Hal itu disampaikan Arinal saat kampanye akbar di Lapangan Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Sabtu, 23 Juni 2018.

 

Di hadapan ribuan warga yang memadati lapangan tempat kampanye, cagub yang berpasangan dengan Cawagub Lampung Chusnunia, menjelaskan tentang proses pembangunan jalan tol di Lampung, yang kini sebagian sudah bisa dilalui.

 

"Proses pembangunan jalan tol, sudah dimulai sejak masa Gubernur Sjachroedin, mulai dari Bakauheni hingga perbatasan Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya.

 

Pembangunan jalan tol Sumatera, termasuk yang melewati Lampung Selatan, kata Arinal, kini sebagian sudah selesai dan bisa dilewati. "Kami tadi ke sini lewat jalan tol yang dibangun oleh pemerintah Jokowi. Kita harus berterima kasih kepada Pemerintahan Presiden Jokowi," ujar Arinal.

 

Hadir dalam kampanye akbar,  fungsionaris, kader, dan simpatisan partai pengusung Arinal-Nunik yaitu Golkar, PKB, dan PAN.

 

Tampak hadir, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Paulus, Anggota DPR-RI dari Golkar Azis Syamsudin, serta ustaz Solmed. Dimeriahkan Grup Band Armada dan Hijau Daun serta artis ibu kota.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos