Armada Hipnotis Massa Kampanye Akbar Arinal-Nunik

img
Kampanye Akbar Palon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia di Lampung Selatan.

Harianmomentum.com--Band Armada 'hipnotis' ribuan warga yang hadir dalam Kampanye Akbar Arinal-Nunik di Lapangan Sidomulyo, Lampung Selatan, Sabtu 23 Juni 2018.

 

Band papan atas itu mampu membuat para peserta kampanye histeris saat kehadirannya di depan ribuan warga tersebut.

 

Lewat tembang pembuka 'Mau Dibawa Kemana', disusul dengan 'Dimabuk Cinta', Si Doel Anak Sekolahan, Asal Kau Bahagia dan lagu lainnya, Rizal vokalis Band Armada mampu membuat ribuan pasang mata seolah tak berkedip. Band asal Kota Palembang yang tengah naik daun inipun mampu membuat suasana meriah. Ribuan warga yang didominasi pemuda inipun turut bernyanyi, melambaikan tangan dan beberapa kali histeris memanggil Rizal sang vokalis Armada.

 

Di sela aksi panggungnya, Rizal mengajak warga Lampung Selatan dan sekitarnya untuk memilih dan memenangkan pasangan Arinal-Nunik di Pilgub mendatang.

 

"Aku enggak perlu lagi kasih tahu pemimpin yang terbaik, pemimpin yang amanah. 27 Juni coblos nomor 3 (Arinal-Nunik)," ajak Rizal.

 

Sementara, Dide Vokalis Hijau Band mengatakan, carilah pemimpin yang amanah.

 

"Yang soleh dan solehah. Itu semua ada di nomor 3 (Arinal-Nunik)," kata Dide.

 

Dide menuturkan, ia memiliki hak memilih di Lampung karena ia berasal dari Lampung, pun kata dia, dirinya siap mengajak keluarganya untuk memilih dan memenangkan Arinal-Nunik di Pilgub mendatang.

 

"Siap buat Lampung Berjaya. Coblos nomor 3. Saya punya hak pilih di Lampung. Pilihlah gubernur yang amanah. Kalo Hijau Daun aja bisa pilih nomor 3. Kalian pasti bisa. Coblos nomor 3," Dide.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos