Wartawan Pringsewu Pererat Silaturahmi

img
Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Pringsewu menggelar halal bihalal Idul Fitri 1439 Hijriyah.

Harianmomentum.com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu menggelar  halal bihalal Idul Fitri 1439 Hijriyaah/2018 Masehi.  Kegiatan berlangsung di kediaman salah satu anggota PWI setempat, Minggu (24/6).

 

Selain jajaran pengurus dan anggota PWI setempat, halal bihalal tersebut juga dihadiri para wartawan yang tergabung dalam organiasi Ikatan Wartawan Online dan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

 

Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Budi Karyadi mengatakan, agenda tersebut bertujuan mempererat silaturahmi antar anggota PWI, termasuk dengan anggota IWO dan AWPI.

 

"Tahun ini merupakan halal bilhalal yang kesembilan kali sejak PWI Kabupaten  Pringsewu terbentuk dan tahun ini kita mendapat kehormatan, karena teman-teman dari IWO dan AWPI juga hadir, “ kata Budi.

  

Dia berharap, melalui kegiatan teresebut dapat semakin meningkatkan sinergi kinerja para wartawan untuk mendukung keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu. 

 

“Semoga melalui halal bihlahal ini semakin meningkatkan sinergi dan profesionalisme kinerja wartawan mendukung program pembangunan di Kabupaten Pringsewu, sesai tugas pokok dan fungsi pers,” harapnya. (lis)

 

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos