Parosil Ajak Masyarakat Bijak Sikapi Pilgub Lampung

img
Bupati Lambar, Parosil Mabsus dan istri menggunakan hak suara di Pilgub Lampung./ist

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengajak masyarakat untuk lebih bijak dalam menghadapi hasil pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur (Pilgub) Lampung 2018.

 

"Kemarin (Rabu, 27 Juni 2018) kita semua masyarakat Lampung telah menggunakan hak pilihnya dan memberikan suara kepada masing-masing calon yang didukung, jadi apapun hasilnya harus diterima dengan lapang dada," kata Parosil Mabsus kepada harianmomentum.com, Kamis (28/6) malam.

 

Menurut dia, politik itu fana dan tidak kekal, karenanya kita harus bijak sehingga dapat tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Provinsi Lampung.

 

"Mari kita sama-sama membangun provinsi yang kita cintai ini. Ingat ya, persahabatan dan persaudaraan itu yang abadi, jadi jangan hanya mengedepankan politik," kata dia.

 

Ia berharap, pesta demokrasi yang baru kita lalui dapat melahirkan pemimpin yang berkomitmen terhadap kesejahteraan masyarakat Lampung.

 

"Ayo kita lebih bijak, semoga Lampung menjadi lebih baik, maju, sejahtera dan hebat," tegasnya. Masih menurut Parosil, sebagai warga negara yang telah memberikan hak pilihnya harus bisa menerima apapun hasilnya sehingga persatuan dan kesatuan di negeri ini dapat terus terjaga dengan baik.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos