Arinal-Nunik Yakinkan Tetap Bersama Bangun Lampung

img
Halal bihalal Arinal-Nunik bersama petani se Lampung./ist

Harianmomentum.com--Pejalanan roda pemerintahan di beberapa daerah, pasangan kepala daerah yang awalnya sepakat membangun daerah bersama namun di tengah jalan mereka `pecah kongsi` karena ketidakcocokan akibat syarat kepentingan.

 

Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Arinal Djunaidi - Chusnunia (Arinal-Nunik) memiliki cara tersendiri agar tetap kompak dalam membangun Lampung ke depan.

 

"Gubernur memberikan teladan. Harus paham tugas masing-masing. Ini nilai awal. Ketika jadi pemimpin harus tahu tugas agar tidak tumpang tindih. Jadi kepercayaan itu harus saling dijaga dengan baik," kata Arinal pada halal bihalal bersama petani se-Lampung di kediamannya, Jalan Sultan Agung, Bandarlampung, Minggu, 1 Juli 2018.

 

Ketua DPD I Golkar Lampung itu mengatakan, intinya, semua harus saling menjaga serta mengerti tupoksinya. Wakil gubernur jika difungsikan maka bisa meyelesaikan tugas gubernur.

 

"Gubernur itu penguasa namun tatakelolanya harus baik. Saya akan tunjukkan bahwa gubernur harapan rakyat Indonesia," kata mantan Sekdaprov Lampung tersebut.

 

Mantan Kadis Pertanian itu mengaku, jika nanti memimpin Lampung bersama Nunik, akan transparan sesuai dengan niat awal maju di dunia politik.

 

"Akan terbuka, jujur dalam tindakan dan ikhlas dalam pengabdian. Saya akan jauhi korupsi. Kami berdua Insya Allah (amanah)," kata Arinal.(rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos