Bupati Lampura Lantik 87 Kades Hasil Pilkades Serentak

img
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara melantik 87 kepala desa. Foto:Yansen

Harianmomentum—Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara melantik 87 kepala desa (kades) dari 90 kades terpilih pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang digelar 24 Mei 2017 lalu. 

Pelantikan bertempat di Aula Islamic Centre Kotabumi, Senin (24/7) itu tertuang dalam SK Bupati No: B/347/24-LU/HK/2017.

Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada para Kades yang baru dilantik. Tak lupa juga dia mengingatkan jabatan Kades merupakan amanah  yang harus dijalankan dengan penuh pertanggungjawaban.

"Maju tidaknya desa tergantung dari Kepala Desa itu sendiri. Tunaikan janji-janji saat kampanye yang lalu karena rakyat butuh bukti bukan janji. Mari kita bersama melanjutkan perubahan nyata," ajak bupati.

Ketua panitia pelantikan kades, Yuzar yang juga menjabat sebagai Asisten I Sekretariat pemkab setempat mengatakan, dari 90 kades terpilih 87 kades yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya.  “Tiga Kades lainnya akan dilantik di kemudian hari mengingat masa jabatan kades di tiga desa tersebut belum habis,” jelasnya.  (ysn)

Leave a Comment