Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

img
Penyerahan bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Punggur.

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung memberikan bantuan kemanusiaan untuk puluhan warga kurang mampu yang ada di Kampung Nambah Rejo, Kecamatan Kotagajah, Minggu (27-04-2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Punggur Erni Feriyantoni dengan didampingi para pengurus Bhayangkari beserta anggota Bhabinkamtibmas.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, Kapolsek Punggur AKP Feriyantoni mengatakan bahwa bantuan sosial (bansos) berupa puluhan paket sembako yang berisi beras dan bahan pokok lainnya ini,  diberikan langsung secara door to door kepada warga membutuhkan, dengan tujuan agar dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Alhamdulillah, pagi ini telah kami salurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolres Lampung Tengah untuk diberikan kepada warga kurang mampu, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, sambung Kapolsek, kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari salah satu cooling system Polres Lampung Tengah dan Polsek jajaran, dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk menjelang Pilkada 2024 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, AKP  Ferryantoni juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, tetap jaga persatuan, kesatuan serta kerukunan antar warga, khusunya menjelang Pilkada 2024 mendatang,” pungkasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos