Penjaringan Golkar Tanggamus: Sudah 5 Pendaftar Bacabup-Bacawabup

img
Ilustrasi: Net

Harianmomentum--Hingga hari ketujuh dibukanya penjaringan bakal calon bupati (balonbup)-balon wakil bupati (bacabup-bacawabup) Tanggamus periode 2018-2023 oleh DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) setempat, tercatat sudah lima pendaftar bahkan ada satu pendaftar mengambil dua berkas sekaligus. 


Wakil Sekretaris Penjaringan DPD II Partai Golkar Tanggamus Suropin yang juga Wakil Ketua DPD II Bidang Organisasi dan Kaderisasi mengatakan, yang mengambil berkas untuk bacabup yakni Ketua DPC Partai Gerindra Darussalam, anggota DPRD Tanggamus Nuzul Irsan, Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi. 


"Sementara untuk yang mengambil berkas bacawabup yakni Dian Assafri Nasa'i dan Maulana Mansyur, dua-duanya berprofesi sebagai staf ahli di DPR RI," ujar Suropin, Minggu (3/9). 


Suropin juga mengakui bahwa tidak ada target khusus untuk pendaftar, namun dia menyakini jika partai Golkar masih menjadi kendaraan politik yang menjadi dambaan para calon. 


"Masih ada waktu hingga hari Rabu (6/8) dan sudah ada beberapa tokoh yang menghubungi dan akan mendaftar seperti Hi. Fauzan Syaie dan Hj. Dewi Handajani.  Kalau dari internal Golkar sendiri yang mau mendaftar yakni Wakil ketua DPD I Golkar Lampung Hi. Juanto Muhazirin dan Nizwar Affandi," kata dia.  (zal)



 







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos