Ratusan Warga Meriahkan Jalan Sehat Harganas di Taman Gajah

img
Yustin Ridho Ficardo. Foto. Ira.

Harianmomentum.com--Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo melepas jalan sehat peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-25 tahun 2018.

Jalan sehat yang dilaksanakan di Taman Gajah, Minggu (22/7) pagi ini diiikuti ratusan peserta terdiri dari anak anak, orang dewasa dan manula. 

Yustin menuturkan, Harganas diperingati setiap 29 Juni sejak 1993. Hal lni diharapkan dapat menjadi momentum peningkatan peran keluarga dalam membangun manusia Indonesia yang seutuhnya.

“Keluarga merupakan bagian terkecil dari masyarakat namun sangat menentukan kemajuan dan kesejahteraan suatu bangsa. Oleh karena itu sangatlah penting untuk membentuk keluarga kecil, bahagia dan sejahtera,” ujar Yustin.

Dikatakan Yustin, dengan mengusung tema Harganas `Hari Keluarga Hari Kita Semua dan Slogan Cinta Keluarga, Cinta Terencana Semangat Harganas` ini, di usia ke 25 Tahun Harganas diharapkan dapat menjadi Momentum Bersama Meraih Indonesia Emas Tahun 2045.

"Saya menyambut baik acara Jalan sehat Bersama Keluarga ini karena selain dapat memberikan kebugaran jasmani dan kesegaran rohani ,juga dapat membangun rasa kebersamaan di antara anggota keluarga dan masyarakat,” kata Yustin. (ira).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos