PWI Tuba Perkuat Sinergi dengan Kejaksaan

img
Audensi pengurus PWI Tulangbawang dengan Kepala Kejaksaan Negeri setempat

Harianmomementum.com--Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang (Tuba), Provinsi Lampung terus memperkuat sinergi dan koordinasi dengan jajaran pemerintah daerah dan instansi vertikal di kabupaten setempat.

Kali ini, jajaran kepengurusan PWI Tuba yang diketuai Abdul Rohman beraudensi dengan dengan jajaran kejaksaan negeri (kejari) setempat, Kamis (26/07/2018).

Ketua PWI Tuba Abdul Rohman mengatakan, audensi itu bertujuan memperkuat koordinasi dan sinergi pelaksanaan tugas antar lembaga untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan, sesuai bidang tugas masing-masing.

"Selain perkenalan kepengurusan PWI Tulangbawang periode 2018-2021, lewat audensi ini kita ingin memperkuat sinergi dan koordinasi pelaksanaan program kerja, khususnya dengan jajaran Kejari Tulangbawang dalam mendukung program pembangunan di kabupaten ini," kata Rohman. 

Menurut Abdul Rohman, sebelumnya kepengurusan PWI Tuba juga telah beraudensi dengan, bupati, Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Komandan Kodim 0426, Kepala Rutan Kelas II b, KPU dan Panwaslu setempat.

“Selanjutnya, kita juga akan beraudiensi dengan instansi dan lembaga lainnya yang ada di Tulangbawang,” terangnya.

Kepala Kejari Tuba Ansari menymabut baik audensi jajaran PWI tersebut.  Dia mengajak, para wartawan terutama yang tergabung dalam PWI untuk terus meningkatkan kerja sama dalam pelaksanan program kerja bidang  penegakan hukum di kabupaten setempat.

“Mari kita sama-sama saling mendukung untuk membangun Tulangbawang ini, sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing," kata Ansari. (rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos