ORARI Lokal Pringsewu dan Bandarlampung Kerjasama

img
Logo ORARI/ist

Harianmomentum.com--Organisasi Amatir Radio Indonesia  (ORARI) Lokal Pringsewu siap bekerja sama dengan ORARi Lokal Bandarlampung dalam bentuk pertukaran informasi.

Kerja sama tidak tertulis itu, tercetus ketika jajaran pengurus ORARI Lokal Pringsewu menghadiri pelantikan pengurus ORARI Lokal Bandarlampung di aula kantor BKKBN Provinsi Lampung, Minggu (09/09/2018).

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Haris Santoso (YC4UGP), pihaknya terus berupaya melakukan pengembangan program kerja organisasi. Salah satunya dengan menjalin  kerja sama dengan pengurus ORARI dari daerh lain. Termasuk pihak pemerintah dan swasta.

“Selain pengembangan program kerja organisasi, kerja sama dengan pengurus daerah lain juga untuk menambaj pengalaman, pengetahuan serta wawasan pengurus dan anggota ORARI Lokal Pringsewu,” kata Haris Susanto.

Dia berharap kerjasama antara ORARI Lokal Pringsewu dengan jajaran pengurus ORARI Lokal Bandarlampung yang baru dilantik akan terjalin lebih erat lagi.

"Semoga dengan kerja sama ini, dapat memaksimalkan upaya  memajukan satu-satunya organisasi  amatir radio di Indonesia ini," harapnya. (lis)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos