Wabup Lamtim Dikukuhkan Sebagai Anggota Kehormatan Almacida

img
Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari (kanan) dikukuhkan sebagai anggota kehormatan Alamcida kabupaten setempat.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) dikukuhkan sebagai anggota kehormatan Aliansi Masyarakat Cinta Damai (Almacida).

Pengkuhan berlangsung pada peringatan tahun baru Islam 1 Muraha, 1440 Hijriyah di Kantor Sekretariat Almacida kabupaten setempat, Desa Tulungbalak, Kecamatan Batanghari Nuban, Selasa (11/09/2018).

Wabup menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pengukuhan tersebut. Dia mengajak seluruh pengurus dan anggota Alamcida menjadikan  

peringatan tahun baru Islam sebagai momentum memperkuat ukuwah Islamiyah dalam semangat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Rebuplik Indonesia (NKRI).

“Saya mengajak kepada kita semua, terutama kepada saudara-saudara saya dari Almacida, mari bersama bergandengan tangan membangun Lampung Timur menjadi lebih maju dan sejahtera," kata wabup.

Ketua Cabang Almacida Kabupaten Lamtim Aji Suradilaga menerangkan, tujuan dibentuknya organisasi kemasyarakatan tersebut untuk membantu masyarakat menyelesaikan berbagai permaslahan hukum dan sosial.

“Insyallah kehadiran kami ingin betul-betul membantu pemerintah, terutama kepada anggota dan masyarakat yang memiliki masalah-masalah hukum dan sosial. Semua sudah kita buktikan seperti telah dilakukannya kegiatan donor darah di beberapa tempat,” teranngya. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos