Peringati Milad, Pendaki Indonesia Lampung Sai Bangun Kecerian di Panti Asuhan Daarul Alya

img
HUT kedua Pendaki Indonesia Lampung Sai.

Harianmomentum.com-- Pendaki Indonesia Lampung Sai menggelar kecerian bersama anak-anak di Panti Asuhan Daarul Alya Segalamider Kota Bandarlampung, Minggu (23-12-2018).

Kegiatan dalam rangka memperingati dua tahun komunitas pencinta alam ini diisi berbagai permainan pun diselingi dengan pembagian sembako kepada 45 anak di panti tersebut.

Ketua pelaksana HUT kedua Pendaki Indonesia Lampung Sai, Adi Gunawan mengatakan sengaja menggelar acara tersebut agar dapat berbagi dengan anak anak yang membutuhkan.


"Acara kita juga sifatnya tidak formal, dan lebih banyak ke permainan tradisional agar anak-anak dapat lebih gembira dengan kehadiran kami," ujarnya.

Adi juga berharap agar kegiatan ini menjadi sesuatu yang bermanfaat baik bagi anak anak panti serta komunitas. "Selain itu, acara juga mendapat support dari kawan kawan pendaki sehingga kelak akan menjadi agenda rutin," ujar Adi.

Sementara itu, Ramadhan, salah seorang anak panti mengaku gembira atas kehadiran kakak Pendaki Indonesia.


Oni dan Anggun sangat terhibur dengan kegiatan ini. "Kakak kakak dari komunitas Pendaki Indonesia Lampung Sai sangat ramah dan berbaur dalam permainan. Saya gembira," ungkap Anggun.

Usai kegiatan itu, Komunitas Pendaki Indonesia Lampung Sai bertolak menuju Pantai Mutun guna membantu warga yang mengungsi akibat bencana tsunami di Pesisir Teluk Lampung.

Mereka juga membantu mendirikan tenda serta berupaya memberikan bantuan untuk keperluan anak-anak pasca bencana alam tersebut.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos