Liga Dangdut Indosiar, Wabup Lamtim Ajak Masyarakat Dukung Vita

img
Vita Apriliyani kontestan Liga Dangdut Indosiar asal Kabupaten Lampung Timur. Foto: ist

Harianmomentum.com--Program Liga Dangdut Indosiar (LDI) 2019 yang ditayangkan Stasiun Televisi Indosiar, menarik perhatian Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari.

Perhatian Wabup Zaiful pada LDI itu bukan tanap alasan. Vita Apriliyani, salah satu kontestan ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat itu berasal dari Kabupaten Lamtim.

Pada ajang LDI, gadis asal Desa Pugungraharjo, Lamtim itu, Tergabung dalam Grup13.

Lewat pesan Whatsapp, Wabup Zaiful mengajak seluruh masyarakat Lamtim terus memberikan dukungan kepada Vita yang akan tampil di ajang LDI.

"Kepada Yth, Ibu Bupati, Ketua PKK, Darma Wanita, Sekda, Staf Ahli , para Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian ,Camat , Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LSM, Rekan-rekan Media Cetak , Online beserta seluruh warga masyarakat Lamtim untuk mendukung VITA diacara Liga Dangdut Indonesia dengan cara mengirimkan SMS KETIK Lida Vita Kirim Ke 97288 dan Vote Melalui Aplikasi Shopie sebanyak-banyak nya trimakasih," begitu pesan yang ditulis Wabup Lamtim lewat aplikasi Whatsapp, Minggu (20-1-2019).

Menurut wabup, tampilnya Vita pada ajang LDI bukan hanya menjadi kebanggaan masyarakat Lamtim. Lebih dari itu, ajang tersebut merupakan sarana promosi potensi kabupaten.

"Mari terus kita dukung dan doakan, agar Vita bisa menang di ajang LDI. Dengan begitu nama Kabupaten Lampung Timur semakin dikenal luas, untuk memaksimalkan pengembangan potensi yang kita miliki," terangnya. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos