Pemkab Lamtim Maksimalkan Dukungan Kontestan LIDA 2019

img
Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari bersama jajaran pemkab setempat dan kontestan LIDA 2019 Vita Apriliyani

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) akan terus mendukung Vita Apriliyani kontestan Liga Dangdut Indonesia,asal kabupaten setempat.

Hal tersebut  disampaikan Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari saat menerima kunjungan Vita Apriliyani dan tim relawan pendukungnya.

 "Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung Vita agar bisa meraih prestasi membanggakan dalam ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat yang  ditayangkan Stasiun Televisi Nasional Indosiar," kata wabup.

Menurut wabup, tampilnya Vita pada ajang LDI bukan hanya menjadi kebanggaan masyarakat Lamtim. Lebih dari itu, ajang tersebut merupakan sarana promosi potensi kabupaten.

"Mari terus kita dukung dan doakan, agar Vita bisa menang di ajang LDI. Dengan begitu nama Kabupaten Lampung Timur semakin dikenal luas, untuk memaksimalkan pengembangan potensi yang kita miliki," terangnya.

Pada keseempatan itu Vita menyampaikan harapan kepada jajaran pemkab dan masyarakat Lamtim untuk terus memberikan dukungan melalui SMS.

"Saya berharap, pak wabup dan jajaran pemkab serta masyarakat Lampung Timur terus memberikan dukungan dengan cara mengirimkan SMS KETIK Lida Vita Kirim ke 97288 dan Vote Melalui Aplikasi Shopie," terangnya.

Pada ajang LIDA tahuh ini, gadis asal Desa Pugungraharjo, Lamtim itu tergabung dalam Grup13. (rif)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos