PWI Lamsel Perkuat Sinergi dengan Kodim 0421

img
Jajaran PWI Lamsel bersama Dandim 0421 Letkol Kav. Robinson Oktavianus Bessi.
Lampung Selatan

Harianmomentum.com--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0421, sepakat mempererat sinergi dan koordinasi mendukung program pembangunan di kabupaten setempat.

Hal tersebut disampaikan Ketua PWI Lamsel Alpandi saat audensi dengan Komandan Kodim 0421 Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie. Audensi berlangsung di markas kodim setempat, Jumat (1-2-2019).

"Audensi ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus perkenalan jajaran PWI Lamsel dengan Dandim 0421 yang saat ini dijabat Letkol Kav. Robinson Oktovianus Bessie," kata Alpandi.

Menurut dia, PWI sebagai organisasi profesi wartawan punya peran sebagai mitra kerja pemerintah, TNI dan kepolisian. Karena itu, sinergi dan koordinasi dengan semua pihak, khususnya Kodim 0421 sangat diperlukan untuk mendukung pelaksanaan program pembangunan, sesuai peran dan fungsi masing-masing.

Hal senada disampaikan Dandim 0421 Letkol Kav. Robinson Oktavianus Bessi.

"Saya sangat berterimakasih sekali, kawan-kawan dari PWI sudah bersilaturahmi ke sini. Bagi kami media atau jurnalis itu merupakan partner dan mitra kerja,"kata Dandim.

Dandim berharap, sinergi dan koordinasi kedua pihak dapat semakin baik.

"Saya juga berharap kegiatan kita di Kodim ini dapat di ekspos dalam pemberitaan, apalagi ini tahun politik, kita harus melawan hoax yang sekarang bertebaran di media sosial," ungkapnya.

Menurut Dandim, progam kerja yang akan dilaksanakan akan lebih fokus pada kegiatan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat.

"Untuk efektifitas program kerja dan dukungan terhadap kinerja wartawan, dalam waktu dekat kita akan  membangun media center," kata Dandim. (alp)



Leave a Comment