Warga Diajak Meriahkan Millenial Road Safety Festival di Tanggamus

img
Woro-woro untuk festival keselamatan berlalu-lintas di Tanggamus. Foto. Glh.

Harianmomentum.com--Satuan Lalu Lintas Polres Tanggamus terus sosialisasi mengajak warga setempat memeriahkan Millennial Road Safety Festival yang akan digelar pada Minggu, 17 Maret 2019 mendatang.

Sosialisasi kali ini, Kamis (21-2-19) sedikit berbeda, yakni dengan melakukan konvoi menggunakan mobil patroli Sat Lantas, mobil pengurai massa Sat Sabhara dan didukung sepeda motor Patroli. Kegiatan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Tanggamus AKP Dade Suhaeri.

Rute konvoi dimulai dari halaman Mapolres Tanggamus, kemudian ke Komplek Pemkab Tanggamus, dilanjutkan berkeliling ke pusat perkotaan Kecamatan Kotaagung Pusat melalui jalan lintas barat (Jalinbar).

Pada saat konvoi, anggota Sat Lantas juga membagikan brosur dan leaflet ajakan meramaikan Millenial Riad Safaty Festival (MRSF) di sejumlah keramaian di Kecamatan Kotaagung Pusat.

Kasat Lantas AKP Dade Suhaeri mengungkapkan kegiatan ini merupakan rangkaian dari kesiapan dalam rangka Millenial Road Safety Festival (MRSF) Polres Tanggamus.

"Kegiatannya adalah sosialisasi kepada masyarakat khususnya Kabupaten Tanggamus, dengan sasaran pusat perkotaan Kota Agung," ungkap AKP Dade Suhaeri mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto di ruang kerjanya.

Menurut Kasat, tujuan kegiatan itu guna mengajak masyarakat untuk lebih faham dan lebih tau tentang kegiatan yang akan di laksanakan Polres Tanggamus. 

"Tujuan akhir yang diharapkan, masyarakat Tanggamus dapat ikut memeriahkan kegiatan Mellinial Road Safety Festival (MRSF) Polres Tanggamus," terangnya. (glh/jal).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos