Soal Rencana rolling, Ridho: Itu Hanya Candaan

img
Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Harianmomentum.com--Gubernur Lampung M Ridho Ficardo membantah isu soal rencana rolling (pergantian) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) setempat.

Menurut Ridho pernyataannya soal rolling pada saat konser amal di Taman Gajah Enggal Bandarlampung, Sabtu (23-2-2019), hanyalah candaan belaka.

"Kata siapa? Itu kan hanya becanda," ujar Ridho usai memberikan sambutan pada pembukaan Lampung Hijrah Fair di Balai Krakatau Bandarlampung, Jumat (1-3).

Pernyataan Ridho itu justru berbanding terbalik dengan Penjabat (Pj) Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Hamartoni Ahadis.

Saat ditanya soal ijin dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo terkait dengan rencana rolling, Hamartoni hanya berharap segera di keluarkan. "Ya mudah-mudahanlah," ujarnya.

Sebelumnya, Hamartoni memastikan akan ada rolling jabatan di lingkungan pemprov setempat.

"Kalau rolling itu bagian dari manajemen pemerintahan, pasti ada. Tapi waktunya kapan, kita tidak tahu," jelas Hamartoni, di Taman Gajah Enggal Bandarlampung, Sabtu (23-2-2019) malam.

Sayangnya, dia enggan menyebutkan secara pasti waktu pelaksanaan rolling tersebut. "Kita lihat saja nanti ya," ujarnya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos