Istri Cawapres Melelang Pakaiannya di Lampung

img
Nur Asia Uno saat menyerahkan pakaian kepada pemenang lelang. Foto: Agung CW

Harianmomentum.com—Nur Asia Uno, Istri Cawapres Sandiaga Uno melelang pakaian miliknya, mulai dari kemeja, sajadah hingga kerudung. Dari proses lelang tersebut diperoleh uang tunai senilai Rp7 juta.

Proses lelang dilakukan usai Dialog Bisnis dan UKM dengan emak-emak pemisnis (manis) Lampung di Kinar Resto, Bandarlampung, Minggu (3-2-2019).

“Hasil lelang ini akan digunakan untuk perjuangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019,” kata Nur Asia di sela-sela kegiatan lelang.

Para peserta yang merupakan kaum ibu-ibu dari berbagai macam kelompok relawan Prabowo-Sandi tersebut tampak antusias mengikuti proses lelang.

Bahkan, satu sama lain tak mau kalah dalam memberikan penawaran tertingginya.

Pakaian Nur Asia yang pertama dilelang yakni kemeja yang telah ditanda tangani olehnya. Lelang tersebut dimenangkan oleh Lia, dengan penawaran Rp2 juta.

Selanjutnya, lelang sajadah dimenangkan oleh Nur Watun, dengan penawaran Rp3,5 juta.

Terakhir lelang kerudung yang dimenangkan oleh Elli Wahyuni, Ketua Perempuan Gerindra (Pira) Lampung dengan penawaran Rp1,5 juta.

“Terimakasih atas dukungan dari emak-emak manis Lampung yang sudah sangat mendukung perjuangan Prabowo-Sandi,” ungkap Nur Asia.

Salah satu pemenang lelang, Elli Wahyuni mengatakan, keikut sertaannya dalam lelang tersebut sebagai wujud dukungan moril terhadap perjuangan Prabowo-Sandi.

“Tentunya kerudung yang saya peroleh dari hasil lelang ini akan saya pergunakan untuk ibadah,” ujarnya.(acw)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos