Andika Kangen Band Dikabarkan Ditangkap Polisi

img
Andika Mahesa. Foto. Ist.

Harianmomentum.com--Mantan vokalis Kangen Band Andika Mahesa dikabarkan kembali berurusan dengan polisi karena masalah narkoba.

Informasi yang beredar, Andika ditangkap direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, pada Sabtu (2-3-2019) di Metro, Lampung.

Namun saat dihubungi Harian Momentum, Direktur reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen, membantah hal itu. Dia mengaku, hingga saat ini belum mendapatkan laporan dari jajarannya terkait penangkapan Andika yang sudah dua kali berurusan dengan hukum tersebut.

"Ah enggak benar itu, sampai sekarang enggak ada, kalau di Polres lain juga saya juga pasti dapat info," ujar Shobarmen saat dihubungi melalui telepon, Minggu (3-3-2019) malam.


Sementara berdasarkan postingan Instagram story Andika Mahesa, dirinya seakan membantah hal tersebut. Ia memposting tiga insta story, sedang konser di Sungai Sodong, Mesuji, mulia pukul 18.30 WIB (3/3/2019).

Dalam postingan tersebut, Andika terlihat sedang berasa di atas panggung bersama Kapolres Mesuji AKBP Edy. Postingan tersebut seakan-akan dihembuskan oleh orang yang pernah dekat dengannya.

"Sudah jelas saya dengan Kapolres (Edy), jadi hentikan berita hoax, nanti saya laporkan anda. Jadilah wanita soleha ya ratu halu, mau jadi artis jangan menjatuhkan orang tapi berkarya. Payah artis tak tau malu. Yang gosipin saya, gagal move on," kata dia. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos