Plt Bupati Lamsel Serahkan 345 SK CASN

img
Plt Bupati Lamsel Nanang Ermanto secara simbolis menyerahkan 345 SK CASN

Harianmomentum.com--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto menyerahkan 345 salinan Surat Keputusan (SK) pengangkatan calon aparatur sipil negara (CASN) hasil seleksi penerimaan tahun 2018. Kegiatan berlangsung di Alua Rajabasa, kantor pemkab setempat, Jumat (22-3-2018).

Nanang Ermanto berharap CASN penerimaan SK tersebut lebih termotivasi untuk terus meningkatkan kualitas kinerja.

"SK ini harus jadi motivasi meningkatkan kualitas kinerja sebagai aparatur sipil negara. Memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat sesuai bidang tugas masing-masing," kata Nanang.  

Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Kabupaten Lamsel Akar Wibowo mengatakan pada seleksi penerimaan CASN tahun 2018, pemkab setempat mendapatkan kuota 354 formasi, dengan jumlah pelamar sebanyak 7.121 orang.

“Dari hasil seleksi penerimaan CPNS, formasi yang terisi sebanyak 345 formasi. Rinciannya, formasi honorer kategori dua  (K2) sebelas orang, formasi tenaga guru 210 orang, formasi tenaga kesehatan 94 orang, dan formasi tenaga teknis 30 orang,” paparnya.

 Selain itu lanjut dia,  pada seleksi penerimaan CASN tahun 2018 terdapat terdapat sembilan formasi yang tidak terisi. Rincinannya: tiga formasi untuk tenaga honorer kategori dua dan enam formasi untuk tenaga kesehatan.

Untuk formasi tenaga kesehatan Bidan PTT dan Penyuluh Pertanian THL-TB, ada 247 orang yang diangkat menjadi CASN. Rinciannya: 219 orang untuk formasi tenaga kesehatan Bidan PTT dan 28 orang formasi Penyuluh Pertanian THL-TB.

“Untuk Bidang PTT seluruhnya menjadi ASN golongan II, dan untuk Penyuluh Pertanian THL-TB 12 orang golongan II serta 16 orang golongan III,” jelasnya.(alp)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos