IPC Panjang dan Bulog Tandatangan MoU

img
Penandatanganan Mou antara IPC Panjang dan Bulog.

Harianmomentum.com--PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau IPC Cabang Panjang dan Perusahaan Umum Bulog melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dalam rangka kerja sama jual beli dan menyuplai komoditi pangan. Penandatangan dilakukan di Kantor IPC Panjang  (10-4-2019).
 
Hadir pada penandatangan MoU tersebut yaitu Muhammad Attar Rizal selaku Kepala Divisi Regional Lampung beserta jajarannya serta General Manager selaku general Manager IPC Panjang.
 
Nota Kesepahaman kerjasama jual beli dan suplai komoditi pangan ini dimaksudkan sebagai upaya bersama untuk stabilitas pasokan dan harga pangan dengan didasarkan asas saling membantu dan saling mendukung  yaitu melalui program Rumah Pangan Kita (RPK).
 
Muhammad Attar Rizal dalam kesempatan ini menyampaikan terimakasih kepada pihak IPC Panjang yang sudah turut mendukung Perum Bulog dalam rangka menjaga ketahanan pangan di Provinsi Lampung. Keterlibatan IPC Panjang ini sebagai salah satu bentuk menjalin komitmen bersama dalam suatu gerakan untuk menjaga keberlangsungan produksi pangan dalan negeri.
Semoga dengan sinergi  ini masyarakat sekitar Panjang akan terbantu dalam hal dalam pemenuhan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah, imbuh Rizal.
 
Sementara General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo menyampaikan harapannya dengan adanya kerjasama ini, masyarakat sekitara IPC Panjang dapat mendapatkan beragam produk pangan Bulog yang berkualitas dengan harga yang terjangkau melalui Koperasi yang ada di PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang. Secara tidak langsung kerjasama ini dapat membantu menjaga stabiltas pasokan pangan dan menjaga stabilitas harga di tingkat konsumen dengan mengurangi permintaan ke pasar," ujar Drajat. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos