Fauzi Ajak Masyarakat Dukung Ela dan Alma di Aksi Indosiar

img
Pencarian bakat AKSI Indosiar. Foto. Leaflet.

Harianmomentum.com--Selain Alma (Almaratus Sholihah), ternyata juga ada peserta lain dari Pringsewu yang ikut Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2019. Yaitu, Nur Lailatul Bisriyah atau Ela. 

Gadis penyandang gelar Sarjana Agama (S.Ag) ini berasal dari Pekon (desa) Wargomulyo, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu. Dia turut tampil pada ajang (AKSI) 2019 yang tayang di stasiun TV Indosiar setiap menjelang sahur.

Pemkab Pringsewu meminta kepada masyarakat Pringsewu, Provinsi Lampung khususnya agar memberikan dukungan terhadap Ela dengan cara kirim SMS ketik AKSI (spasi) ELA kirim ke 97288.

"Ayo, dukung dan  kirim SMS sebanyak-banyaknya. Semoga dapat berhasil hingga membawa nama harum Kabupaten Pringsewu, Lampung," harap Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi.

Pencarian bakat pada ajang AKSI Indosiar yang sudah  beberapa tahun berjalan banyak peserta yang lolos dari Provinsi Lampung. Bahkan satu diantaranya Ustaz Mumuy Abdul Mukti, peserta asal Kabupaten Tanggamus, yang berperawakan mungil berhasil menjadi juara pertama (ke-1) pada pencarian bakat ajang (AKSI) tahun 2015 lalu.

Dengan harapan, baik Alma maupun Ela akan terus melaju pada tahap selanjutnya untuk bersaing dengan puluhan peserta dari perwakilan provinsi lain se-Indonesia. "Semoga keduanya dapat meraih prestasi terbaik mengikuti jejak Ustaz Mumuy Abdul Mukti,"harapnya.

Untuk itu Wabup Pringsewu terus meminta kepada  seluruh masyarakat Pringsewu-Lampung untuk dapat memberikan do'a restu dan suportnya serta mendukungnya mulai dari sekarang. 

"Ayo dukung peserta, baik ALMA maupun ELA di ajang AKSI Indosiar 2019, dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya,"pinta Wabup Fauzi. (lis).



Leave a Comment