Pringsewu Salurkan Dana Hibah untuk Tujuh Lembaga

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi secara simbolis menyerahkan bantuan dana hibah

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Pringsewu kembali menyalurkan bantuan dana hibah  untuk tujuh lembaga. Total bantuan dana tersebut Rp175 juta.

Tujuh lembaga penerima bantun dana hibah itu: BAZNAS Kabupaten Pringsewu Rp50 juta, Jaringan Masyarakat Menentang Perdagangan Orang (JMMPO) Rp50 juta, Pengelola Tanah Makam Kelurahan Pringsewu Timur Rp25 juta.

Selanjutnya, taqmir Masjid Al-Hikmah Waluyojati Rp15 juta, Masjid Sunan Giri Pringsewu Barat Rp15 juta, Mushola Al-Huda Waluyojati Rp10 juta den untuk kegiatan Santri Expo 2019 Kabupaten Pringsewu Rp10 juta.

Bantuan dana hibah tersebut secara simbolis diserahkan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi pada acara Buka Puasa Bersama di rumah dinas wabup, Kamis sore (9-5-2019).

Wabup berpesan agar dana bantuan tersebut dimnafaatkan dengan baik sesuai peruntukan.

"Jangan lupa selesai penggunaannya harus ada laporan pertanggung-jawabnya. Itu untuk kelengkapan laporan  pemeriksaan BPK terhadap penggunaan anggaran Pemkab Pringsewu," terangnya.

Turut hadir pada acara buka puasa bersama itu: para kepala organiasi perangkat daerah, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah serta masyarakat umum.

Pada kesempatan itu wabup juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dua kontestan asal Kabupaten Pringsewu yang saat ini sedang berkompetisi dalam ajang Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di stasiun Televisi Indosiar.

Dua kontestan asal Pringsewu itu: Alma  warga Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu dan Ela warga Pekon Wargomulyo, Kecamatan Pardasuka.

"Mari bersama kita dukung dan kirim SMS sebanyak-banyaknya. Dengan cara ketik AKSI (spasi) ALMA untuk dukungan kepada Alma, serta ketik AKSI (spasi) ELA untuk dukungan kepada Ela, kirim ke 97288," ajak wabup. (lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos