Empat Tim Safari Ramadan, Kawal Program Pemkab Tulangbawang

img
Safari Ramadandi Tulangbawang. Foto.Rhm.

Harianmomentum.com--Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Ramadan 1440 Hijriah ini, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakukan safari Ramadan ke kampung-kampung untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Tim safari Ramadan dibagi menjadi empat. Pada Selasa (14-5-2019), menyebar ke kampung-kampung sesuai yang diagendakan. Tim 1 dipimpin Bupati Tulangbawang Winarti, bersafari ke Kecamatan Denteteladas Kampung Bratasena Mandiri, tepatnya di Masjid Jami Raudatul Jannah.

Sementara Tim 2 dipimpin Wakil Bupati Hendriwansyah, menuju Kecamatan Menggala Timur Kampung Menggala, di Masjid Baitul Gofur Beronamen Khas Lampung.

Lalu Tim 3, dipimpin Kapolres Tulangbawang AKBP Saiful Wahyudi, bersafari ke Masjid Al-Ikhlas di Kecamatan Gedungmeneng Kampung Bakungrahayu. Tim 4 dipimpin Ketua DPRD Tulangbawang Sopi'i, berkunjung ke Kecamatan Gedungaji Kampung Kecubungjaya, di Masjid Babussalam. 

Silaturahmi Ramadhan ini diisi dengan pemberian bantuan pada anak yatim dan rumah ibadah, yang diberikan secara simbolis oleh ketua dan anggota masing-masing Tim safari Ramadan.

Dalam sambutannya, Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan mengajak untuk menjaga iman serta memperbanyak berbuat baik selama Ramadan.

"Selain itu, mari juga kawal 25 program Pemda, agar pelaksanaannya tepat sasaran, seperti pembagian beras untuk anak yatim dan bantuan-bantuan, agar dapat benar-benar tepat sasaran, jangan dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi oknum," imbuh Winarti. (rhm).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos