Polres Lamtim Gelar Kompetisi Grafiti Keselamatan Lalu-lintas

img
AKBP Taufan Dirgantoro didampingi AKP Rafli Yusuf Nugraha. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Polres Lampung Timur menggelar lomba grafiti, Graffiti Competition Kapolres Cup, untuk mengampanyekan keselamatan berlalu-lintas. Kompetisi digelar di Lapangan Futsal Polres setempat, Rabu (15-5-2019).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro mengatakan banyaknya korban lalu lintas pada usia-usia produktif. Karena itu, kaum milennial hendaknya bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Saya mengajak kepada seluruh undangan dan peserta lomba graffiti Kapolres Cup mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya karena kalau bukan kita siapa lagi dan kalau tidak sekarang kapan lagi," kata Kapolres.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusuf Nugraha mengatakan kegiatan ini juga untuk menunjang Operasi Keselamatan Krakatau 2019.

Diikuti puluhan peserta dari Lamtim dan Lampung Tengah, Kota Metro, Kota Bandarlampung dan Mesuji. "Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas serta budayakan keselamatan dijalan sebagai kebutuhan bersama, stop kecelakaan, stop pelanggaran, keselamatan untuk kemanusiaan," kata Rafli. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos