Bupati Tuba Serahkan Bantuan di Kampung Bawangsakti Jaya

img
Bupati Tulangbawang Winarti menyerahkan bantuan dana hibah program Bergerak Melayani Warga, kepada pengurus masjid di Kampung Bawangsakti Jaya

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Tuba) kembali menebar berbagai bantuan sosial untuk masyarakat. Salah satunya dalam bentuk dana hibah untuk operasional masjid.

Kali ini bantuan dari Pemkab Tuba yang dikemas dalam program Safari Ramadan itu diberikan untuk masyarakat Kampung Bawangsakit Jaya, Kecamatan Banjarbaru.

Agenda yang langsung dihadiri Bupati Tuba Winarti itu berlangsung di Masjid Nurul Al-Falah kampung setempat, Kamis sore (23-5-2019). 

Bupati Winarti mengatakan batuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tuba kepada masyarakat, terutama dalam bidang pembangunan mental spritual.

"Bantuan ini adalah bagian dari realisasi program Bergerak Melayani Warga, terutama pada bidang pembanguan mental spritual," kata bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga mengajak seluruh elemn masyarakat untuk terus mempererat silaturahmi dan meningkatkan amal ibadah di bulan suci Ramadan.

"Mari kita pereerat silaturahmi untuk meningkatkan sinergi menyukseskan program pembangunan, sekaligus meningkatkan amal ibadah di bulan suci yang penuh berkah ini," ajaknya.

Turut serta dalam agenda Safari Ramadan itu sejumlah pejabat dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat. (rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos