Bakti Kesehatan untuk Dekatkan Polri dan Masyarakat

img
Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Irianto. Foto. Iwd.

Harianmomentum--Polda Lampung menggelar Bakti Kesehatan Polri di Rumah Sakit Bayangkara Rajabasa, Bandarlampung, Selasa (18-6-2019). Dengan kegiatan khitanan massal, operasi bibir sumbing, dan donor darah.

Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Irianto saat membuka kegiatan itu mengatakan Polri menggelar bakti kesehatan serentak di 24 rumah sakit Bhayangkara seluruh Indonesia. Tujuannya, membangun mitra dengan masyarakat, stake holder dan instansi pemerintah lainya.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan supaya keberadaan Polri dirasakan masyarakat. Dilaksanakan, bekerja sama dengan pengurus Bhayangkari, Persatuan Bedah Mulut Dinkes provinsi dan kota serta PMI. "Saya berharap Polri dapat terus membangun mitra kepada masyarakat dan instansi lainya," ujar Purwadi.

Pantauan Harian momentum, sejak pagi Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung yang terletak di Jalan Pramuka tersebut ramai dipadati masyarakat dan pihak kepolisan yang ingin turut serta dalam Bakti Kesehatan Polri ini.

Hampir setiap ruangan di rumah sakit tersebut dipenuhi kegiatan seperti khitanan massal gratis, operasi bibir sumbing dan langit langit, donor darah serta pembagian bingkisan oleh Kapolda dan Wakapolda Lampung kepada anak yang mengikuti kegiatan tersebut.(iwd).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos