Fauzi: Anggota Paskibraka Harus Jadi Teladan

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi membuka pendidikan dan pelatihan (Diklat) anggota Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka (Paskibraka) setempat, Kamis (8-8-2019).

Diklat berlangsung di Wisma Putra Perdana, Jalan R.A. Kartini, Pringkumpul, Kabupaten Pringsewu. Anggota paskibraka ini terdiri dari siswa-siswi pilihan dari sejumlah SLTA se-Kabupaten Pringsewu.

Pada kesempatan itu Fauzi mengharapkan para anggota Paskibraka ini dapat mengikuti setiap kegiatan diklat dengan baik dan bersungguh-sungguh.

"Dengan harapan, dapat melaksanakan tugas negara menaikan sang saka merah putih pada 17 Agustus mendatang berjalan baik, aman dan lancar," katanya.

Wabup yang didampingi Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Pringsewu Andi Wijaya dan Kadispora Pringsewu Samsir Kasim, menuturkan, anggota Paskibraka merupakan pemuda-pemudi pilihan yang nantinya akan menjadi calon pemimpin bangsa.

Sehingga setiap anggota Paskibraka hendaknya dapat menjadi panutan dan teladan serta kebanggaan bagi siswa-siswi lainnya baik di sekolah masing-masing, keluarga,  maupun di lingkungannya. (lis).



Leave a Comment