Dapat Penghargaan, Bupati Lamtim Harapkan Harian Momentum Semakin Jaya

img
Gubernur Arinal Djunaidi menyerahkan Momentum Award kepada Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjadi salah satu yang memperoleh penghargaan Momentum Award 2019, Bupati Zaiful Bokhari mengharapkan Harian Momentum semakin jaya dan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan khususnya di Lampung Timur.

Hal itu disampaikan Bupati Zaiful usai menerima penghargaan pada malam puncak perayaan Hut ke 2 Harian Momentum dan Momentum Award 2019 di Ballroom Emersia, Jumat (9-8).

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menerima penghargaan dari Surat Kabar Harian Momentum untuk kategori Pemerintah Daerah Efektif dalam pengelolaan Anggaran.

Bupati Zaiful Bokhari mengucapkan terima kasih dan selamat ulang tahun ke 2 untuk Harian momentum.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk Harian momentum semoga semakin jaya dan sukses dalam memberikan informasi kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya Lampung Timur," katanya.

Zaiful juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini meskipun baru berumur dua tahun namun Harian momentum bisa sejajar dengan media-media lain yang lebih dulu berdiri.

"Terima kasih juga saya sampaikan kepada Harian momentum yang selalu aktif memberikan informasi kepada masyarakat tentang program-program pembangunan di Kabupaten Lampung Timur," tambahnya.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berpesan kepada Bupati Lampung Timur untuk terus mempertahankan predikat tersebut sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan baik.

"Terus pertahankan pak Bupati karena saya yakin ditangan Pak Zaiful kedepan Lampung Timur lebih maju lagi," katanya.

Selain Kabupaten Lampung Timur Harian Momentum juga memberikan penghargaan kepada Kabupaten Tulang bawang, kabupaten Tanggamus, Lampung barat, pesisir barat, DPRD Kota Bandar Lampung dan IPC Pelindo Panjang.(rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos